Daftar Blog Saya

Selasa, 09 Agustus 2011

Refleksi

Matahari baru saja menghilang diufuk barat setelah seharian penuh menjalankan tugas rutinnya menerangi bumi. Seluruh makhluk dimuka bumi ini pun mulai berkemas untuk kembali beristerahat setelah seharian penuh melakukan ziarah kehidupan. Tawa, canda, duka, sukses atau gagal mewarnai akibat dari ziarah hari ini.
Kini 1 tahun usiaku bertambah. Tidak ada sesuatu yang kebetulan terjadi dalam hidup jika hari ini aku masih diberi kesempatan oleh Sang Pemilik kehidupan untuk masih menikmati indahnya dunia yang dikaruniakan. Banyak suka duka yang telah ku alami dalam hidup. Semuanya itu kiranya menjadi refleksi dan motivasi untuk kembali menempuh perjuangan pada esok dan hari-hari selanjutnya.
Bapa, Mama, kakak, adik, Sahabat, teman, tidak ada sesuatu yang indah yang bisa aku berikan kepada kalian untuk dapat melukiskan kebahagiaan ku pada hari ini. Kiranya Sang Pemilik sejarah masih mengijinkan kita untuk bersama merenda hari-hari indah di kekinian dunia, dibawah tenda langit biru yang sarat misteri ini, dengan harapan, hari esok akan lebih baik dari hari ini......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar